[Ketemu di Halaman 14 Bulan Agustus 2008 di Jurnal (yang baru ketemu)]
Saat keinginan menulis muncul, langit harum dan kemerah-merahan yang pijarnya romantis.
Walaupun hari ini bukan hari yang sangat-sangat memorabel, setidaknya, patahan-patahan yang membentuk kesatuan yang, walaupun tidak utuh, manis.
By the time i was typing this, le ciel est gris.
Awan berkumpul dan keabuan.
----------
[Nah, yang ini ditulis di ruang MOS tadi:]
Saya menjadi bagian dari acara Orientasi Siswa Baru SMA kami. Banyak yang seharusnya bisa diceritakan: Saya dan dum-dum yang tidak lagi kaku;
D yang rambut barunya seksi;
M yang motornya lebih raksasa dari ia (Saya yakin itu pinjaman anak kelas XII tahun kemarin);
Saya yang merasa semakin laku, semakin percaya diri, dan semakin menikmati hidup.

Masalah terbesar hari ini adalah penyesalan atas impresi yang lebih diperhatikan dari ekspresi.

2 komentar:

Farrel Fortunatus mengatakan...

hmmmmhhh... kegiatan km sibuk juga ya... lam kenal. km ngajak ym-an kan? id aku farrel_fortunatus, km?

Johan Tampubolon mengatakan...

Lha, bukannya udah kirim request, kemaren? Ndak masuk, kali, ya?

Aku codeblueberry
-As in "My Blueberry Nights". Jude Law-Rachel Weisz-Natalie Portman-Norah Jones. Oww, despair movie!