Lonesome+Despair+Naught= Long Desperate Neglectance.

Saya merindukan orang yang salah.
*coret
Saya pikir saya merindukan orang yang salah.
*coret
Saya bingung, apakah saya merindukan orang yang salah (atau tidak).
*coret
Saya bingung, apakah saya salah memikirkan objek rindu ini.
*coret, remas, garuk kepala

Saya lebih baik memikirkan abstrak yang bisa saya peluk dalam mimpi (atau layar putih)! Selama sasaran kangen ini seliweran dalam kepala, saya makin merasa seperti kutjing: Gatal, Centil, (Egoistis), (Malu-slash-mau), dan (meminjam istilah sang fuego nymphae,) murah!
Mungkin akan memalukan. Tapi, inilah saya jika kamu bisa "meneropong" tingkah saya di rumah: Sesekali gelisah, sesekali ingin sms (tapi bingung mau sms siapa), sesekali pingin nge-daring-in hape tapi pulsa udah dikasih judul boros.

Saya kangen dia. Dia. Dan dia. (Bagi yang kenal saya, tahu kalo "Dia" ini jamak :D)
Err.. ya, the worse object to be missed:
-(bulky)Boy who love girls.
-(hunky)Boy who got girl.
-(twink)Boy who (is warm and flirty -though arrogant and narcisstic- and) got girl.
-(cute)(Hindi)(and Nihon-jin) Boy who i never talked to.
-(cute*)(Dum-dum) Boy who had talk and flirt but is famous of his (overflowing) horn (from horny) for girls.
-(hunky) Male who is already with someone

PLUS "I don't have the guts to text them a flirty message!"

Oh, yeah, i Am Desperate!
*= at certain distance

[Tambahan] Parahnya, hari ini saya dipegang-pegang, dan saya suka. Ini tanda kesepian parah, kan? - -" [/Tambahan]

3 komentar:

Takiyo Armanda mengatakan...

terima kasih kembali^^

Anonim mengatakan...

haik.. asiknya di pegang2..

Johan Tampubolon mengatakan...

@Takiyo: if i keep replying your gratitude, and you won't shut it, this'll be like those sinetron with endless extensions of episodes. Bah! Anyw, berguna banget artikelnya. Sekarang temen2 lagi balapan sama tenggat waktu. Lg pada nyiapin featurenya masing2. Grazie mille! @coffee: oui, but i felt like a miserable virgin prostitute back then. Boo hoo. But, helliously, I'm a fine queer, now! felicitar!