3 Fiksi; (masing-masing) 5 Baris; tanpa tanda baca: (Kecuali judulnya ini)

**dituliskan berdasarkan urutan lahir

Jikapun kelak saya jadi laki laki saya saya akan jadi laki rumah tangga yang serba bisa manajemen domestik rumah uang masyarakat keluarga setiap kali ia pulang saya akan menemaninya duduk di sofa ruang santai menanyakan kabarnya lalu memberi sentuhan masseus pada tangannya punggungnya lalu naik lagi ke kepalanya kemudian kakinya menggelitiknya sedikit sampai ia lebih meluapluap lalu menemaninya mandi berendam dalam air hangat yang telah saya taburi kelopak mawar


Berada di atas tidak selamanya memuaskan kadang saya kepingin mencicipi posisi yang pasif dan pasrah saja bukankah memang sifat manusia yang menginginkan apa yang ia belum punyai dan mengidamkan yang belum ia rasakan saya tidak salah dong jika sesekali melemahkan diri dan membiarkan yang lain menang permainan dibuat untuk menyenangkan pemain bukan memenangkan semuanya jika kebutuhan saya adalah untuk menjadi lemah mengapa saya harus berlelahlelah mengejar semuanya kusir saya adalah kebutuhan bukan ambisi untuk menang


Setelah mengenakan handuk ia akan membopong saya ke kamar tidur biasanya jika siangnya saya tidak terlalu sibuk tempat tidurnya pun sudah ditaburi kelopak mawar jendela sudah tersingkap tirainya lampu jingga dan suasana kamar dibuat temaram di kamar tidak saya sediakan minuman biasanya karena di kamar mandi tadi saya sudah siapkan susu madu hangat kopi hazelnut dengan sirup mint dan cheeseloaf coklat bolabola dan anggur semua aphrodisiac agar ia kembali meluapluap

0 komentar: