Seandainya dihitung, dosa saya hari ini banyak sekali, lho.

Ehm, to-do: -Artikel "Salahkah Bersinkretis?" yang ndak kunjung selesai (dan tidak seharusnya saya mengeluh jika alasan saya "tidak ada waktu").
                      -Ngepost tugas Pelajaran Bahasa Indonesia yang banjir narasi - -" Dan, ditolak guru, pula! 
                      -Bikin playlist lagi. HP kosong melompong (
Apa ya?
Oh, mampir kesini kalau punya waktu senggang, ya. (Situs favorit saya akhir-akhir ini ;D) :
Conscious Entities
Pertanyaan-pertanyaan yang menjadi bahan kontemplasi-nya seru. Saya beberapa kali mampir ke bagian [B]Bedtime Stories[/B]nya. Silahkan dijajal sendiri kalau memang ada waktu. 
Awake Blogger
Taukah apa yang saya tanyakan pertama kali (disini)? Carpe Diem! Haha~
WikiHow
Aduh, aduh. Yang satu ini membuat saya nyaris orang tersesat. Yaah, walaupun referensi dan jalan-jalan itu perlu, tapi, sungguh, panduan-panduan disini bisa membuat saya tersenyum :) Coba sajalah.

0 komentar: