- 15.30 went to Gramedia. Diska buzzed a SALE is going on. Yeah, SALE. The excitement's no more. Saya sempat kaget melihat L.S.D.L.F masih bertumpuk. Where do those Pride People go? Ayo, yang ngaku Melek Fashion. This one is an insider! Mon Dieu! Akhirnya, saya beli WIWARA: Pengantar Bahasa dan Kebudayaan Jawa -Intip sedikit untuk baca Djojobojo Javaans ver; juga Speak Out - Teddy Resmisari Pane (Untuk kedua kalinya Karena yang ini pingin diberikan ke Cynthia Wijayani. So she would consider Communication as a career path. Damn, she's lucky she got a caring husband like me! Gee!
Saya bertemu Bunga (adik kelas) di kasir. Tersenyum. Back Straight. Kali ini saya tidak swishy seperti saat biasa bersama dia dan gengnya. Matanya juga seakan memelas, memohon: 'Plis, jangan heboh. I'm with mom. Jangan sampe beliau sadar anaknya sekolah di kebun binatang. I've said please!'
Oh, yeah. Dan saya beastmaster-nya.

Khusus SALE, dibuatkan tenda di luar. Supaya SALE Craver sadar haknya beda dengan yang dari kasta Lihat-lihat-tapi-di-tempat-barang-mahal. Setelah membayar, saya pindah kasta.
Di dalam, saya langsung menuju mama yang sedang lihat-lihat (LIHAT-LIHAT saja) di bagian yang memajang majalah-majalah seputar Interior & Eksterior. Untung, dekat situ banyak novel. Saya jatuh cinta pada sampul novel-novel sekarang. Sudah pandai mereka mencontek sampul novel si Natsume Soseki, rupanya. Gee! I'm living in a nation with schools of Masters in Conterfeiture. Mon Dieu!
Ah, tapi ada yang cakep juga: buku fotografi! Sayangnya, germonya (penulis. I know i'm a drag-ma queen.) kelas atas. Yang dijual saja yang lebar-kali-panjang-kali-tinggi-nya akan sangat amat mencolok di rak buku saya yang isinya postur-postur tubuh kelas bulu, macam RD Asia. Ah mi Dios. Usted es tan travieso! Stingy-o!
Tau tidak, karena kakak saya sudah keburu pegal, saya buru-buru mengambil satu buku. Chicken With Plums-nya Marjane Satrapi! Mi Dios! Dengan terjemahan "Ayam dengan Plum" pada judul, seharusnya saya tahu ini jebakan penerbit Indonesia yang nyariin kerjaan buat pacarnya yang penerjemah. Bastardo! Naughtio!
Ya sudah, lah. Anggap ini uang rokok yang saya kirim karena sudah mendapatkan Persepolis lewat jalur unduh. Sampai seri kedua, pula. Je suis vilain!. Maaf, Marji!

- Home, until now- Saya mau mengunggah ini foto-foto. Sekalian buat daftar-daftar Was-Is-Done-Doing saya. Juga Fashion Wish. Ahh, saya buat draft dulu. I won't be distracted with comics, dramas, movies, or such. Or maybe i will? Like somemama i know.

(Mama, TA gimana? *browraise)

I'm watching the first season of Ugly Betty and House, M.D. just now. I know. Dan, err.. i watched a trailer of a porn from BaitBus. Sebagian, koq! I'm keeping my record of having-no-porn-at-all! Tenang saja, Pride People!

0 komentar: