Rencana ke Bandung (Postingan di KafeGaul)

Wkwkwkwkwk...
Akunya udah ngayal duluan, deh. 

Agenda yang udah jelas, tanggal 2nya si abang wisuda. Kalo misalnya gw libur, mungkin bisa nekat berangkat duluan tanggal 30 atau 29. Masalahnya, nginep di mana? Kalo di tempat sodara, pasti ribet, pada maksain agak lamaan, ngajak jalan, dll (gw kan imut, makanya disimpen buat dicubit-cubit ). 
Itu kalo libur. Ini aja besok masuk harapan terakhir, ya, pas pulang itu (yang mana, hari ini gw kuatirin. Masalahnya, bulan mei itu ulangan, dan tanggalnya belom dikasih tau )
Yasudahlah, karena masih cowok (bukan pria), mari kita impromptu saja 

Anyw, hari ini, paginya di sekolah. Shoot komplementer untuk stock shot situasi sekolah sepi. Si M nyender dan tangannya hampir browsing. Untung ga jadi. Syukurlah.

Sorenya, latihan paduan suara. Ada kakak yang mirip Sandra Dewi. Aku fotoin diem-diem karena dia ndak hobi difoto. Sore ini juga ketemu M. Dia jaim gitu pas kite jauhan. Terus, pas dia ngedeket, gw ngedeket juga, dia deh yang agresif. Hihihi...

Malemnya, sms-an sama Andri. Dia ngasih Fashion Advice. I know, mine is sooo way too BELEL. Makanya, lagi nyari kerjaan translate, nih. Modal nekat TOEFL Score taun kemaren 550, deh Walaupun prediction test. Sadly. Biar ada duit buat belanja di clothing online gitu. Kalo ada yang punya info kerjaan (atau fashion style yang cocok untuk ukuran badan saya ), kasih tau ya. 
Saya chubby gitu :p tinggi sekitar 172, lah. Berat 76.
Kulit ndak terlalu light, ndak putih tua juga (kayak oom JM piss )

-mana ini jerawat lagi parah-parahnya. Aduh, terlalu banyak penggemar, sih. -

0 komentar: