Terlambat sekolah, euy :D

(Seharusnya ada foto untuk yang satu ini. Saya sudah memberanikan diri menjepret barisan terlambat tadi pagi. Sayangnya si Ade Butun masih pinjam pembacakartu saya.

Pagi tadi saya terlambat! Aduh. Padahal seharusnya saya datang lebih pagi dari yang biasa. Setengah 6, ditunggu Robi, koordinator Film Dokumenter yang kami buat. Juga, setengah 7, jam wajib bagi kelas yang menjadi petugas upacara.
Tapi, kenyataan berkata lain. Saya bangun jam setengah 7. Dan buru-buru mandi sampai berangkat jam 7 kurang. Ampun.

Maaf saya yang benar-benar untuk yang sudah datang pagi. Sungguh saya tidak bisa melepaskan mata dari film kemaren malam. The Forgotten. Konspirasi. Semesta berkomplot. Gagasan tambahan untuk ide cerpen anak-anak delusional. 
Yah, tentunya dunia masih menyenangkan. Saya bermain lagi dengan M hari ini.

0 komentar: