Suara Anak

Ah, ya, setelah nonton Pertaruhan (At Stake) di Metro TV kemaren (Yang saya lewatkan saat ke Blitz! Beberapa waktu lalu ), saya kepikiran untuk ikut menyuarakan kaum saya. Kaum anak. Oke, anggap saya ikut-ikutan kaum perempuan yang sedang menunjukkan sisi independennya; yang sedang menuliskan jeritan hariannya. 
Saya juga rasanya ingin ikut bergabung dalam semangat ini. Saya tahu, tidak perlu pengalaman langsung untuk menyuarakan realita yang tertutup dari mata publik. Namun, rasanya akan ada rasa tersendiri dan alam yang lebih dalam jika kita bersentuhan langsung dengan kenyataan. Alih-alih mengikuti stereotipal mentah-mentah.
Kemungkinan melalui sastra; atau film; atau visual; mungkin seni. Diam, maupun gerak.
Doakan saja, ya!
Saya sedang membangun fondasi untuk hal ini. Teman-teman yang baik, pun, sudah mulai dikumpulkan.
Perkembangannya, akan saya bagikan di sini.

0 komentar: