Yang nuduh saya kecentilan, denger deh..

Kan kelas 12 Ujian. Jadi libur panjang, deh~
Kegiatan juga banyak (jadi ga total nganggur). Kira-kira gini deh daftar kerjaan:
1. Proyek Film: sering ngumpul-ngumpul ga jelas gitu. Kadang di rumah, kadang di kosan Ade. Anggotanya si Robi (R), Dani (D), Astari (STAR), dan Ade! (Cewek, lho. My hunny-bunny-sweety-cookie-sugar-pie. Kita digosipin pacaran, dan malah bikin gosip tambah heboh. Lucu liat wajah si M kalo kami lagi beduaan. Huahahaha! Evil grin ::evil::

2. Baca buku! Sepanjang libur ini baca Larung yang dipinjem dari perpustakaan sekolah. Fotokopian, euy - -" Jadi, gedenya minta ampun. Beraat!

3. Maen PS :D Si Dani, Cynthia, Andri, sering maen The Sims di rumah. Dan si Astari hobi nonton doang. Kadang sambil ngamuk-ngamuk gitu. Koq maen ginian, sih? Ga ada maen balap, ya? Hahaha! Ada-ada aja, itu si wanita androgini~

4. Ulangtahun. Di bulan April banyak yang ulangtahun. Aam (M), Gigih, Andri, Cynthia, Ade, Kak Dewi Tampubolon (Yang di Depok. Jauh.), dan aku cuma liat daftar ultah di FS aja, kakakku. Hahaha! God Bless Jonathan Abrams! Beli kado di Artista. Si tante yang punya kayaknya bosen duluan, deh, kalo liat aku dateng :D Mana belinya yang murah terus %heh

5. Nonton Film! Nonton di TV, Tokyo Drift (sambil sms-an bareng Dani). Di kompie: Fiksi, Shelter, (Udah ada Opera Jawa sama Serendipity, juga Mona Lisa Smile, terus I Now Pronounce You Chuck And Larry, lagi Orphanage. Tapi belom ditonton - -") Di PSP: Sex Drive.

6. Jalan-jalan!Ke Belinyu bareng rombongan Iwan, Ade Tri (Bukan hunny-bunny, tapi butun. Bedakan!), Robi, Dani, Pipin, Ayin, sama Erka. Disana dijamu banget. Foto-foto juga gila banyak. 175 MB abis, deh - -" Oom sama Tante (ortunya) Ojiek baek banget. Kita dijamu makan siang- makan malem. Oomnya juga bikinin Kopi Susu yang enak. Makasih Oom, Makasih Tante, Makasih Ojiek! Makasih Belinyu!
Ah, ya. Sepanjang perjalanan, saya sibuk memaknai hidup. Tepatnya, saya sadar, garis pandang hidup tidak sesempit percintaan eros. Terimakasih atas penyadaran ini, somebody up there.

7. Bikin ATM. Baru sadar, kalo udah punya ATM, bisa belanja onlen, doong :D Iya, walaupun duit dikitnya minta ampun (dan Ade juga belom bagi-bagi kerjaan translating atau Copy Writing, tapi, untuk belanja buku-buku Impor yang bekas di [URL="http://readinglights.blogspot.com/"]Reading Light[/URL], bolehlah~
(Kalo bisa juga mau beli kado buat mama di [URL="http://www.bukuunik.com/content/"]buku unik[/URL] Atau Distro Clothing biar Fashionable, gitu :p)

8. Mantengin majalah-majalah onlen, dan nyari ebook gratisan. Tapi belom dibaca. - -"
Buku-buku Neil Gaiman (padahal nyarinya yang Pearl S. Buck, The Good Earth %sob). Majalah apply, Area(Yang masih ga ngerti juga cara donlotnya %heh), suave, Provoke, juga majalah-majalah desain grafis dan interior design yang saya lupa namanya - -"

9. Senyum-senyum di perspektif.net . Harus dijelasin, ya? - -" Saya mulai berani sayang sama negara, nih. Saya tahu pers itu termasuk substansi esensial ke-4 dalam Demokrasi. Dan, dengan adanya internet sekarang. Juga Blog, Forum, dan Jejaring Sosial, semua orang boleh jadi pers independen! :) Yang pesimis, bantuin negara kita bebenah, dong. Jangan ngutuk-ngutuk aja dipojokan :) Practice what you preach, k?

10. Apa ya?
Harus genap 10 ya?
Kehidupan nyata aja, deh. Kegiatan jalan-jalan bolak-balik sekolah-rumah-gramedia-pom bensin-cucian motor (iya, saya tidak mencuci motor saya sendiri. Maaf.)- nganter mama- beli kompas di depan Perpustakaan Umum - dll.

Tuh, masih bilang saya kerjaannya drooling on some hunks lagi? ::browraise::

1 komentar:

SIN mengatakan...

oiy jo, yg buku unik dijual di MKG daerah fashion hub (_ _") mahal menurut sis walo recycle